HomeNASIONALPenghargaan Polsek Terbaik dan Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I...

Penghargaan Polsek Terbaik dan Serah Terima Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Kepri

Published on

spot_img


Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Oktober 2023 dan Serah terima Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Kepri bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin (13/11/2023)

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Batu Ampar yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 44,50 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Sagulung dengan nilai 9,68.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Oktober 2023, Saya ucapkan selamat kepada Polsek Batu Ampar yang terbaik bulan Oktober 2023 yang sudah 4 kali berurut-turut menjadi yang terbaik. Ini merupakan rekor selama saya menjabat Kapolresta Barelang, baru Polsek Batu Ampar yang mendapatkan penghargaan 4 kali berturut turut, silahkan di pertahankan.

Untuk yang kurang baik Polsek Sagulung supaya di lakukan evaluasi kembali kinerja anggotanya, mana yang kurang di perbaiki, saya yakin jika di anev evaluasi dengan baik kedepan kinerja pasti akan berubah, tergantung pemimpinnya, kedepan jangan mendapatkan bendera hitam lagi. Saya yakin jika semua di tingkatkan dan dilaksanakan dengan baik situasi wilayah kita di Kota Batam akan kondusif.

Kemudian saya sampaikan kepada Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang I T.A 2023 SPN Polda Kepri yang akan melaksanakan latja sebanyak 77 orang, supaya mentor memberikan pembinaan yang baik kepada para siswa, apa yang menjadi instruksi silahkan di ikuti dengan baik, sehingga ilmu yang di dapatkan seperti di fungsi fungsi yang ada di Polresta Barelang dapat di serap dengan baik sehingga dapat bermanfaat jika berdinas nanti. Anda adalah kebanggaan orang tua jangan sampai mencoreng nama kesatuan, nama keluarga dengan tidak melakukan pelanggaran. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Sumber: Humas Polresta Barelang



Source link

Latest articles

Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional Melalui Senam Tera

ASKARA -Berbagai pihak perlu memberikan atensi khusus terhadap pengembangan minat olahraga pada masyarakat....

More like this

Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional Melalui Senam Tera

ASKARA -Berbagai pihak perlu memberikan atensi khusus terhadap pengembangan minat olahraga pada masyarakat....