HomeNASIONALKepala Bakamla RI Hadiri HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 Tahun 2023

Kepala Bakamla RI Hadiri HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 Tahun 2023

Published on

spot_img


ASKARA—Mengenakan baju Bengkulu, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla.,didampingi Ketua DWP Bakamla RI Ibu Yuanita Irvansyah menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Gebernur Bengkulu, Sabtu (18/11).

Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 kali ini terasa special karena Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah adalah Putra daerah asli Bengkulu yang sukses berkarir di TNI, terlebih saat ini sebagai pucuk pimpinan tinggi di Bakamla RI. 

Mengangkat tema,”Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera” upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah.

Dalam amanatnya, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah menekankan perlunya peningkatan sinergitas pembangunan diberbagai sektor, khususnya sektor layanan publik di Provinsi Bengkulu. “Layanan publik yang baik disemua lini akan menjadi tradisi yang harus diterapkan seluruh wilayah Provinsi Bengkulu,”tegas Gubernur Bengkulu.

Diakhir amanatnya, Gubernur Bengkulu mengajak seluruh jajarannya bersama mendukung dan mensukseskan Pemilu dan Pilkada. Kita jaga tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi, saling menghargai pilihan masing-masing, dan bersama mewujudkan pesta demokrasi aman, damai dan kondusif.

Dalam rangkaian upacara ini juga dilaksanakan pemberian piagam atas prestasi yang didapat pegawai maupun putra putri asli Bengkulu. Selain itu juga,  penyematan tanda kehormatan dari Presiden RI kepada pegawai Provinsi Bengkulu atas prestasi dan loyalitas pegawai yang telah bekerja selama 10 tahun lebih dan 20 tahun lebih.

Penganugrahan ditandai dengan pemberian piagam maupun penyematan tanda kehormatan oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah yang didampingi Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah dalam kesempatan ini, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun 2023. “Semangat terus berkarya untuk Bengkulu Sejahtera,”tandasnya.(Humas Bakamla RI)





Source link

Latest articles

Perlu Segera Direvisi UU No. 41 Tahun 2009

ASKARA - Komite II DPD RI memandang perlu dilakukan revisi UU No. 41...

Ruangmenulis.id Gelar Bincang Buku Melukis Kenangan Bersama Ayah

ASKARA - Ruangmenulis.id merupakan komunitas beberapa orang dengan latar belakang berbeda namun memiliki...

Warga Sepakat Kembali Pilih Wahyu Iramana Putra di Pemilu 2024

ASKARA - Sejumlah warga yang hadir di kampanye perdana Calon anggota DPRD Kota...

More like this

Perlu Segera Direvisi UU No. 41 Tahun 2009

ASKARA - Komite II DPD RI memandang perlu dilakukan revisi UU No. 41...

Ruangmenulis.id Gelar Bincang Buku Melukis Kenangan Bersama Ayah

ASKARA - Ruangmenulis.id merupakan komunitas beberapa orang dengan latar belakang berbeda namun memiliki...