HomeNewsBisnis dan Sumber Kekayaan Marissya Icha, Selebgram yang Diisukan Seteru dengan Fuji

Bisnis dan Sumber Kekayaan Marissya Icha, Selebgram yang Diisukan Seteru dengan Fuji

Published on

spot_img



Suara.com – Nama Marissya Icha belakangan viral akibat perseteruannya dengan Fujiati Utami alias Fuji. Bisnis dan sumber pendapatan Marissya Icha pun ikut dikulik akibat masalah ini.

Padahal awalnya, Marissya Icha dan Fuji menjalin hubungan yang sangat baik. Fuji sendiri adalah adik ipar almarhum Vanessa Angel yang merupakan sahabat dekat Marissya Icha. Nama keluarga Haji Faisal, orang tua Fuji dan juga almarhum Febri Andriansyah, suami Vanessa Angel pun ikut terseret. 

Permasalahan ini bermula ketika Marissya Icha membantu membuka donasi untuk membelikan Gala Sky – anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah- rumah senilai Rp2,4 miliar. Namun, kakak Marissya Icha, Irene Bermawi diduga menyindir masalah donasi yang diberikan adiknya itu kepada keluarga Haji Faisal dengan nilai Rp2,8 miliar. 

“Balikin dong Pak biar ada rasa malu sedikit rumah hasil donasi,” sindir Irene dalam unggahan di akun Instagramnya.

Tulisan tersebut lantas membuat warganet curiga kalau Irene Bermawi diminta menyindir keluarga Haji Faisal oleh Marissya Icha. Sementara ada juga warganet yang menyayangkan hubungan keluarga Haji Faisal dan Marissya Icha saat ini. Padahal Marissya Icha sendiri sebelumnya terlihat sangat dekat dengan keluarga Fuji.

Meski uang Rp2,8 miliar itu tidak kecil, namun seharusnya bukan masalah besar bagi Marissya Icha mengingat dia juga menjalankan sejumlah bisnis sebagai sumber pemasukan. Berikut empat daftar bisnis dan sumber pemasukan Marissya Icha. 

1. Pengusaha Tambang

Sumber kekayaan Marissya Icha yang pertama berasal dari usaha tambang. Marissya diketahui memiliki usaha tambang nikel yang menghasilkan pendapatan hingga miliaran rupiah. Hanya dengan usahanya ini, Marissya Icha disebut-sebut mampu memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang anak. Dia bahkan bisa bergaya dengan barang-barang branded.

2. YouTube

Sebagai figur publik yang cukup terkenal di media sosial, Marissya Icha memiliki kanal YouTube yang memiliki ratusan ribu subscribers. Penghasilannya dari platform tersebut diperkirakan bisa mencapai Rp13 juta rupiah per bulan.

Lewat kanal YouTube miliknya, Marissya Icha merilis konten seputar kesehariannya yang dikemas menarik. Dia juga beberapa kali membuat podcast dengan artis terkenal.

3. Endorsement

Marissya Icha aktif di Instagram dengan akun @marissyaichareal yang memiliki lebih dari 1,4 juta followers. Dengan popularitasnya tersebut, Marissya kerap menerima tawaran endorsement.

Selebgram kelahiran 1995 itu menerima endorsement dari berbagai produk, mulai dari fashion, kuliner dan banyak lagi. Endorsement pun menjadi sumber kekayaan Marissya Icha yang penting.

4. Brand Ambassador

Selain menerima endorsement, Marissya Icha juga dikontrak sebagai brand ambassador. Marissya merupakan satu dari sekian banyak artis yang dijadikan BA oleh skincare MS Glow milik Shandy Purnamasari. Marissya Icha juga digandeng oleh brand pelangsing Your Slim untuk mempromosikan produk mereka. Ini jelas menambah sumber kekayaan Marissya.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni



Source link

Latest articles

Kesit Budi Handoyo Plt Ketua PWI Jaya

ASKARA --Kesit Budi Handoyo ditetapkan  menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Jaya. Sekretaris...

Tampilkan Atraksi Pesawat Hingga Reog Ponorogo, Peringatan Hari Armada Terpusat di Jakarta

ASKARA - Peringatan Hari Armada Republik Indonesia (RI) dilaksanakan di Komplek Satuan Koarmada...

More like this

Kesit Budi Handoyo Plt Ketua PWI Jaya

ASKARA --Kesit Budi Handoyo ditetapkan  menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Jaya. Sekretaris...