HomeNewsBeli Properti Kini Tinggal Sat Set Sat Set, Begini Caranya

Beli Properti Kini Tinggal Sat Set Sat Set, Begini Caranya

Published on

spot_img



Suara.com – Makin hari makin canggih saja, pasalnya kemudahan masyarakat untuk bertransaksi  makin simpel. Terbaru Travelio, platform pemesanan akomodasi di Indonesia, mengumumkan peluncuran platform jual beli terbarunya.

Melalui platform ini, Travelio memperluas jangkauannya ke dalam ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menyewa, tetapi juga membeli properti dengan kemudahan dan keandalan yang telah dikenal oleh para pelanggan.

Peluncuran platform jual beli ini menandai tonggak penting bagi Travelio dalam mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dalam industri properti. Dengan platform baru ini, Travelio tidak hanya menawarkan pengalaman menyewa properti yang luar biasa, tetapi juga membuka kesempatan bagi individu untuk membeli properti sebagai investasi atau hunian pribadi.

Hendry Rusli, CEO Travelio, melihatnya sebagai langkah strategis untuk menjadikan Travelio sebagai pusat solusi terpadu bagi semua orang yang ingin menyewa dan membeli properti. Hal ini terutama didorong oleh infrastruktur yang telah dibangun Travelio, termasuk jaringan pemilik properti yang mencapai lebih dari 15 ribu dan keberadaan yang kuat di kalangan penyewa dengan brand yang terpercaya.

“Travelio memiliki pondasi yang solid dengan jaringan yang besar, baik di sisi pemilik maupun penyewa. Kami ingin memperluas peran kami dalam memberikan akses yang lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki properti sebagai investasi atau tempat tinggal, sekaligus tetap memenuhi kebutuhan akan penginapan sementara,” ujar Hendry Rusli dikutip Jumat (17/11/2023).

Menyadari kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, Travelio percaya bahwa memasuki sektor jual beli properti adalah langkah alami dan strategis. Dengan pengalaman yang dimiliki dalam industri akomodasi sementara, Travelio dapat memberikan keunggulan tambahan kepada para pengguna, memanfaatkan kehadiran dan reputasi yang sudah ada.

“Kami melihat diri kami sebagai pelengkap bagi orang-orang yang sedang mencari solusi terpercaya dalam menyewa maupun membeli properti. Dengan adanya platform jual beli, kami ingin menjadi penyedia layanan yang komprehensif, membuka pintu bagi beragam kebutuhan masyarakat,” tambah Hendry Rusli.

Peluncuran platform jual beli ini merupakan terobosan dalam perjalanan Travelio untuk memberikan layanan yang lebih holistik dan memenuhi ekspektasi masyarakat yang terus berkembang. Dengan menghadirkan solusi yang terintegrasi, Travelio berharap dapat menjadi mitra setia dalam perjalanan pengguna dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal, investasi properti, atau penginapan sementara mereka.

“Platform ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dalam industri properti dan mengubah cara orang mencari, menyewa, dan membeli properti,” tutup Hendry Rusli.



Source link

Latest articles

Intelijen adalah Strategi dan Seni Mendapatkan Informasi Untuk Pengambilan Kebijakan

ASKARA - Jumat 1 Desember 2023 bertempat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan...

Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional Melalui Senam Tera

ASKARA -Berbagai pihak perlu memberikan atensi khusus terhadap pengembangan minat olahraga pada masyarakat....

More like this